LKP : Rancang Bangun Company Profile Berbasis Web pada SMA Sejahtera Surabaya

Rofik, Ainur (2019) LKP : Rancang Bangun Company Profile Berbasis Web pada SMA Sejahtera Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
12410100115-2019-STIKOM SURABAYA.pdf - Accepted Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

SMA Sejahtera Surabaya saat ini belum memiliki website sekolah untuk menunjang kegiatan pemasaran atau promosi sekolah kepada calon siswa. SMA Sejahtera Surabaya membutuhkan website sekolah agar bisa memberi informasi kepada calon siswa baru dan juga menarik minat calon siswa agar mendaftar ke SMA Sejahtera Surabaya. Selama ini proses bisnis penerimaan murid yang digunakan masih manual yaitu calon konsumen atau wali murid yang hendak mendaftarkan anaknya datang ke SMA Sejahtera dan menanyakan kapan pembukaan dibuka dan melakukan proses semuanya secara manual termasuk pendaftaran murid baru. Solusi yang ditawarkan adalah pembuatan website sekolah yang berguna sebagai media promosi SMA Sejahtera Surabaya kepada calon siswa baru, agar dapat melihat lebih detail tentang SMA Sejahtera Surabaya. Hasil yang didapat adalah dengan adanya website sekolah ini sekolah dapat mempromosikan kepada calon siswa baru dengan menyebarkan informasi secara lebih luas lagi. Penyampaian informasi diharapkan dapat lebih cepat, akurat dan efektif.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Ainur Rofik (12410100115)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi, Promosi, Website
Dewey Decimal Classification: 000 - Computer science, information & general works > 000 Computer science, knowledge & systems > 006 Special computer methods
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Maria Nugrahayu
Date Deposited: 23 Apr 2020 17:29
Last Modified: 23 Apr 2020 17:29
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4531

Actions (login required)

View Item View Item