LKP : Rancang Bangun Aplikasi Pengelolaan Keluhan Karyawan untuk Layanan TI Berbasis Website pada PT. Pelindo III Surabaya (Studi Kasus: Regional Jawa Timur)

Purnomo, Femmy Liana (2020) LKP : Rancang Bangun Aplikasi Pengelolaan Keluhan Karyawan untuk Layanan TI Berbasis Website pada PT. Pelindo III Surabaya (Studi Kasus: Regional Jawa Timur). Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
17410100079-2020-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text
17410100079-2020-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Search this title on : |

Abstract

PT. Pelabuhan Indonesia III Surabaya Regional Jawa Timur merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa. PT. Pelabuhan Indonesia III Surabaya Regional Jawa Timur memiliki beberapa divisi. Salah satu divisinya adalah divisi teknologi informasi dimana salah satu pelayanannya untuk menangani permasalahan karyawan yang ada di setiap lokasi atau divisi pada PT. Pelabuhan Indonesia III Surabaya Regional Jawa Timur yang berkaitan dengan layanan TI. Proses pencatatan keluhan yang masuk yang dilakukan oleh divisi teknologi informasi. Namun, dari proses pengelolaan tersebut terdapat kesulitan dalam proses pencatatannya dan pengelolaannya. Hal tersebut dikhawatirkan akan terjadi kesalahan dalam penerimaan informasi yang sudah didapatkan. Berdasarkan permasalahan diatas, maka dibutuhkan solusi untuk permasalahan yang ada. Solusi yang ditawarkan adalah pembuatan aplikasi pengelolaan layanan keluhan karyawan untuk layanan TI tersebut yang dapat pencatatan keluhan, monitoring tugas PIC IT dan membuat laporan secara cepat dan tepat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aplikasi sudah dapat melakukan pencatatan keluhan dari seluruh pegawai dalam lingkup PT. Pelabuhan Indonesia III Surabaya Regional Jawa Timur, penugasan serta mencetak laporan keluhan pada PT. Pelabuhan Indonesia III Surabaya Regional Jawa Timur. Hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam prosesnya


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Femmy Liana Purnomo (17410100079)
Uncontrolled Keywords: Keluhan, divisi teknologi informasi, layanan
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Femmy Liana Purnomo
Date Deposited: 03 Aug 2020 10:41
Last Modified: 03 Aug 2020 10:41
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5070

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item