Nurcahyawati, Vivine ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6611-9974 (2018) Analisis Kepuasan Pengguna Layanan dengan Metode Service Quality Berbasis Web. Jurnal Sistem Informasi Indonesia (JSII), 3 (2). pp. 1-11. ISSN 2460-6839
|
Text
1. Jurnal JSII.pdf - Accepted Version Download (804kB) | Preview |
|
|
Text
3. Turn it in JSII.pdf - Accepted Version Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
2. Reviewe JSII.pdf - Accepted Version Download (667kB) | Preview |
Search this title on : |
Abstract
Pengguna adalah suatu unsur penting dalam suatu layanan. Oleh karena itu menjadi suatu hal yang penting mempunyai alat untuk menganalisis kepuasan pengguna pada sebuah layanan. Dengan mengetahui tingkat kepuasan pengguna, suatu perusahaan atau organisasi dapat melakukan evaluasi terhadap kualitas layanannya. Penelitian ini menghasilkan suatu aplikasi berbasis web yang berguna untuk memberikan rekomendasi pada pihak manajemen tentang kepuasan penggunanya. Metode yang digunakan untuk melakukan analisis adalah Service Quality, menganalisis kesenjangan antara harapan dan kenyataan yang diterima oleh pengguna dan Analisis Kuadran, menghasilkan rekomendasi yang dibutuhkan pihak manajemen untuk mengembangkan layanan kedepannya
Export Record
Item Type: | Article |
---|---|
Additional Information: | Vivine Nurcahyawati |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Analisis Kuadran, Rekomendasi |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Perpustakaan > Journals |
Depositing User: | Annuh Liwan Nahar |
Date Deposited: | 13 Dec 2021 15:15 |
Last Modified: | 25 Sep 2023 10:56 |
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5985 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |