Analisis Kepuasan Pengguna Layanan dengan Metode Service Quality Berbasis Web

Nurcahyawati, Vivine ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6611-9974 (2018) Analisis Kepuasan Pengguna Layanan dengan Metode Service Quality Berbasis Web. Jurnal Sistem Informasi Indonesia (JSII), 3 (2). pp. 1-11. ISSN 2460-6839

[img]
Preview
Text
1. Jurnal JSII.pdf - Accepted Version

Download (804kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Turn it in JSII.pdf - Accepted Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Reviewe JSII.pdf - Accepted Version

Download (667kB) | Preview

Search this title on : |

Abstract

Pengguna adalah suatu unsur penting dalam suatu layanan. Oleh karena itu menjadi suatu hal yang penting mempunyai alat untuk menganalisis kepuasan pengguna pada sebuah layanan. Dengan mengetahui tingkat kepuasan pengguna, suatu perusahaan atau organisasi dapat melakukan evaluasi terhadap kualitas layanannya. Penelitian ini menghasilkan suatu aplikasi berbasis web yang berguna untuk memberikan rekomendasi pada pihak manajemen tentang kepuasan penggunanya. Metode yang digunakan untuk melakukan analisis adalah Service Quality, menganalisis kesenjangan antara harapan dan kenyataan yang diterima oleh pengguna dan Analisis Kuadran, menghasilkan rekomendasi yang dibutuhkan pihak manajemen untuk mengembangkan layanan kedepannya


Export Record


Item Type: Article
Additional Information: Vivine Nurcahyawati
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Analisis Kuadran, Rekomendasi
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Perpustakaan > Journals
Depositing User: Annuh Liwan Nahar
Date Deposited: 13 Dec 2021 15:15
Last Modified: 25 Sep 2023 10:56
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5985

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item