LKP : Perancangan Company Profile PT. Phalamas Wira Musti sebagai Identitas Perusahaan untuk Meningkatkan Brand Awareness

Karim, Nanda Dwi Arifki (2022) LKP : Perancangan Company Profile PT. Phalamas Wira Musti sebagai Identitas Perusahaan untuk Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
18420100084-2022-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text
18420100084-2022-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PT. Phalamas Wira Musti adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa bongkar muat dan penyewaan alat untuk proses bongkar & muat curah kering (batu bara, pasir, pakan ternak, dll atau curah cair (CPO, BRD Palm Olein, Stearine, PFAD, Pupuk cair, dll). PT. Phalamas Wira musti didirikan ditahun 2014, yang berkantor pusat di Probolinggo, Jawa Timur, dan pada tahun 2020 dibukalah kantor cabang pertama di surabaya karena tingginya jumlah kegiatan bongkar muat barang di pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. PT. Phalamas Wira Musti ini adalah cabang perusahaan baru dan maka dari itu diperlukannya media promosi agar calon klien mengetahui tentang PT. Phalamas Wira Musti. PT. Phalamas Wira Musti perlu melakukan perancangan media promosi agar perusahaannya lebih dikenal luas oleh perusahaan mitra. PT. Phalamas Wira musti harus berjuang dan berdaptasi agar bisnis tetap berjalan ditengah pandemi Covid-19 ditambah ekonomi indonesia yang menurun dan tidak stabil. Maka dari itu saya ingin membantu untuk merancang identitas perusahaan. Hal tersebut dapat diwujudkan dengan sebuah perancangan company profile, maka Permasalahan pada Kerja Praktik ini adalah bagaimana merancang sebuah Company Profile PT. Phalamas Wira Musti untuk meningkatkan Brand awareness perusahaan. Tujuan dari pembuatan Company Profile ini adalah desain digital atau Booklet yang bisa digunakan saat akan mengajukan surat penawaran kepada mitra perusahaan yang akan melakukan kegiatan bongkar -muat barang. Sehingga hal ini dapat diterima oleh mitra perusahaan dan lebih dikenal lebih luas lagi. Diharapkan PT. Phalamas Wira Musti dapat menggunakannya semaksimal mungkin dan memperluas jangkauan pelayanan, meningkatkan kualitas jasa, sehingga dapat bersaing dengan perusahaan bongkar muat lainnya Metode dalam penilitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik yang digunakan dengan pengumpulan data berupa observasi secara langsung, wawancara kepada narasumber, dan studi pustaka serta dokumentasi. Hasil dari kegiatan ini adalah telah dibuatnya Company Profile PT. Phalamas Wira Musti. Keyword : Media promosi, pandemi, identitas, company profile


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nanda Dwi Arifki Karim (1820100084)
Uncontrolled Keywords: Media promosi, pandemi, identitas, company profile
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Nanda Dwi Arifki Karim
Date Deposited: 11 Feb 2022 13:49
Last Modified: 11 Feb 2022 13:49
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/6181

Actions (login required)

View Item View Item