Prabangga, Gresta Nanda Adji (2022) TA : Pengembangan Puzzle Construction sebagai Media Pengenalan Huruf dan Angka Bagi Anak Usia Dini. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
|
Text
17420200013-2022-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf - Accepted Version Download (1MB) | Preview |
|
Text
17420200013-2022-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (242kB) |
Search this title on : |
Abstract
Puzzle adalah salah satu permainan yang disukai anak-anak usia dini. Dengan bermain puzzle dapat meningkatkan kecerdasan motorik halus anak usia dini, pada kenyataannya di lapangan puzzle tidak ada yang digabungkan dengan meja belajar. Dengan penggabungan puzzle dan meja belajar diharapkan anak usia dini lebih tertarik dalam pembelajaran. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data menggunakan observasi. Mengamati narasumber yang menggunakan obyeknya, sehingga memberikan kenyamanan pada pemakainya. Dengan penggabungan meja belajar dan puzzle diharapkan anak usia dini bisa lebih tertarik untuk mempelajari huruf dan angka dan anak dapat belajar sekaligus bermain
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Gresta Nanda Adji Prabangga (17420200013) |
Uncontrolled Keywords: | Huruf, Angka, Puzzle |
Dewey Decimal Classification: | 700 – Arts & recreation > 790 Sports, games & entertainment > 793 Indoor games & amusements |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Produk |
Depositing User: | Gresta Nanda Adji Prabangga |
Date Deposited: | 25 Aug 2022 12:43 |
Last Modified: | 25 Aug 2022 12:43 |
THESIS ADVISORS: |
1. Ir. Hardman Budiardjo, M. Med. Kom., MOS (NIDN : 0711086702)
2. Darwin Yuwono Riyanto, S.T., M.Med.Kom, ACA (NIDN : 0716127501) |
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/6755 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |