Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Intensi Pembelian Produk Susu Murni

Santoso, Rudi ORCID: https://orcid.org/0000-0002-0394-204X, Aliffianto, Achmad Yanu ORCID: https://orcid.org/0000-0003-3186-0831 and Erstiawan, Martinus Sony ORCID: https://orcid.org/0000-0003-1785-0442 (2023) Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Intensi Pembelian Produk Susu Murni. Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis, 8 (1). pp. 1-14. ISSN 2528-0929

[img] Text
18163-Article Text-38359-1-10-20230401.pdf

Download (216kB)
[img] Text
turnitin-DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE.pdf

Download (2MB)

Search this title on : |

Abstract

Tujuan Penelitian : Penelitian ini bertujuan mengukur pemasaran digital dan Citra Merek yang dapat mempengaruhi intensi pembelian produk susuk murni rasa-rasa (Sura’s). Desain/ Metode/ Pendekatan : Penelitian ini menggunakan model penelitian survei Temuan Penelitian : Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing dan brand image berpengaruh signifikan terhadap intensi pembelian. Kontribusi Teoritis/ Originalitas: Penelitian ini juga membuktikan bahwa kegiatan pemasaran berbasis digital melalui Marketpalce dan Media sosial sangat efektif dilakukan pada masa pandemi. Implikasi Praktis : Digital marketing dan brand image berperan dalam meningkatkan penjualan. untuk meningkatkan intensi penjualan produk tersebut, maka manajemen harus meningkatkan pemasaran secara digital. Keterbatasan Penelitian : Penelitian ini hanya berfokus pada dua variabel yaitu digital marketing dan brand image.


Export Record


Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing; Brand Image; Buying Intensions
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Perpustakaan > Journals
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 15 Jun 2023 14:21
Last Modified: 15 Jun 2023 14:21
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7121

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item