Angela, Chelcia (2024) TA : Perancangan Motion Graphic sebagai Media Edukasi Penanganan Anxiety untuk Generasi Z. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Text
20420100012-2024-UNIVERSITASDINAMIKA-POSTER.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
|
Text
20420100012-2024-UNIVERSITASDINAMIKA-KATALOG.pdf - Accepted Version Download (8MB) |
|
Text
20420100012-2024-UNIVERSITASDINAMIKA-LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (366kB) |
Search this title on : |
Abstract
Kesehatan mental mempunyai pengertian keadaan pada diri seseorang secara fisik, intelektual dan emosi yang berkembang. Kesehatan mental merupakan aspek penting yang harus kita perhatikan. Gen Z adalah generasi yang paling banyak melaporkan Kesehatan mental yang buruk diawali dengan gejala kecemasan dan depresi. Data menunjukkan Gen Z mengalami anxiety paling tinggi dari generasi sebelumnya. Oleh karena itu Gen Z membutuhkan media edukasi mengenai anxiety. Media edukasi yang efektif untuk Gen Z adalah motion graphic Perancangan motion graphic ini peneliti berfokus kepada pengetahuan dan cara mengatasi anxiety. Tentunya motion graphic ini akan dibuat secara menarik dan mudah dipahami dengan tampilan visual menarik. Diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada Gen Z tentang anxiety.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Chelcia Angela (20420100012) |
Uncontrolled Keywords: | motion graphic, anxiety, Gen Z |
Dewey Decimal Classification: | 700 – Arts & recreation > 740 Drawing & decorative arts > 741 Drawing & drawings |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Chelcia Angela |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 07:58 |
Last Modified: | 21 Aug 2024 07:58 |
THESIS ADVISORS: |
1. Setya Putri Ediana, S.T.,M.Ds. (NIDN : 0721099105)
2. Fenty Fahminnansih, S.T., M.MT. (NIDN : 0706028502) |
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/7745 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |