Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Administrasi Perkantoran" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | I | M | O | P | S | W
Number of items: 14.

A

Astuti, Merin Yuni (2018) LKP : Peran Sekretaris dalam Menunjang Administrasi di Bagian Penmaru Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Astuti, Merin Yuni (2018) WS : Perancangan Aplikasi Pendistribusian Surat Masuk secara Paperless pada PT. Pelindo Marine Service. Undergraduate thesis, D3 Administrasi Perkantoran.

D

Darmawan, Raka (2018) WS : Pengarsipan Dokumen Monitoring Pembelajaran pada bagian Administrasi Fakultas Teknologi dan Informatika. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Dewintara, R. Bima Surya (2018) PA : Pemanfaatan Aplikasi Microsoft Office dalam Pengelolaan Dokumen di Pengadilan Negeri Surabaya Kelas 1 A Khusus. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Dewintara, R. Bima Surya (2018) WS : Pengarsipan Dokumen Kegiatan Dosen untuk Penelitian dan Pengabdian Masyarakat pada Bagian Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya..

F

Fatkhiana, Isna (2018) PA : Pemanfaatan Microsoft Access dalam Pembuatan Aplikasi Agenda Surat pada Divisi Pemasaran PT SIER. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

I

Istiqomah, Belgis Medina (2018) LKP : Rancang Bangun Aplikasi Surat Perijinan Apotek dan Toko Obat Berbasis Web pada Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

M

Mapenduma, Alif Bagas (2018) LKP : Pengarsipan Dokumen Dosen pada Bagian Penelitian Akademik dan Pengabdian Masyarakat Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

O

Ohnasis, Lydia Rosario (2018) LKP : Pengarsipan Borang Akreditasi pada Program Studi S1 Akuntansi Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

P

Pambudi, Domas Rifan (2018) LKP : Pengarsipan Dokumen Program Studi Pada Fakultas Teknologi dan Informatika Stikom Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Pambudi, Domas Rifan (2018) PA : Pengelolaan Dokumen pada Lembaga Kerja dan Pelatihan Quali International Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

S

Susetyo, Devie Escabella (2018) PA : Perancangan Aplikasi Pengendalian Dokumen Masuk pada PT PELINDO Properti Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

W

Wardani, Andini Dwikke (2018) LKP : Peran Sekretaris dalam Mengoptimalkan Kinerja Humas pada Bagian Humas Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Wardani, Andini Dwikke (2018) PA : Pembuatan Aplikasi Surat Permohonan Lembur (SPL) pada Bagian Sumber Daya Manusia PT Sier. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

This list was generated on Fri Mar 29 17:23:42 2024 WIB.