TA : Perancangan Media Promosi Produk UKM Tanggulangin Mch. Choiri Sebagai Upaya Meningkatkan Citra Produk

Mukin, Ronald Jeremias (2014) TA : Perancangan Media Promosi Produk UKM Tanggulangin Mch. Choiri Sebagai Upaya Meningkatkan Citra Produk. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf - Accepted Version

Download (192kB)
[img] Text
DAFTAR_ISI.pdf - Accepted Version

Download (206kB)
[img] Text
BAB_I.pdf - Accepted Version

Download (402kB)
[img] Text
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (418kB)
[img] Text
BAB_III.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version

Download (805kB)
[img] Text
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (248kB)
[img]
Preview
Text
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (235kB) | Preview

Search this title on : |

Abstract

Citra sebuah produk dapat diukur dengan kesan atau tanggapan seseorang. Sebuah citra tidak dapat terbentuk secara langsung, diperlukan sebuah upaya agar dapat meningkatkan citra perusahaan tersebut. Usaha Kecil Menengah atau UKM merupakan tumpuan ekonomi rakyat dan menjadi penggerak perekonomian nasional. Tanggulangin merupakan kawasan industri kecil kulit. Mch. Choiri merupakan salah satu industri UKM yang berada di kawasan Sentra Industri Tanggulangin. Berdiri pada tahun 1979, didirikan oleh bapak H. Mochammad Choiri. Memiliki merek produk Lee CHOIR. Karena kesalahan pada media promosi sebelumnya yang menonjolkan nama industri UKM tersebut daripada merek produk yang dimiliki menyebabkan merek produk Lee CHOIR menjadi kurang menonjol. Kesalahan dalam menarik segmentasi kelas sosial juga menyebabkan merek ini semakin terpinggirkan. Oleh karena itu diperlukan sebuah media promosi yang tepat agar dapat menonjolkan merek produk Lee CHOIR yang memiliki kelebihan dari sisi kualitas dan desain yang elegan. Diharapkan dengan adanya perancangan ini memperbaiki citra produk dari merek Lee CHOIR.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Ronald Jeremias Mukin (09420100030)
Uncontrolled Keywords: Media Campaign, Promotion, UKM, Tanggulangin, Mch. Choiri, merek Lee Choir, Brand Image
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 23 Jun 2015 10:40
Last Modified: 03 Sep 2018 18:06
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1143

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item