PSI : Rancang Bangun Sistem Informasi Layanan Service Berkala pada PT. Astra International Tbk

Pramastha, Nur Damar (2009) PSI : Rancang Bangun Sistem Informasi Layanan Service Berkala pada PT. Astra International Tbk. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf - Accepted Version

Download (120kB)
[img] Text
DAFTAR_ISI.pdf - Accepted Version

Download (127kB)
[img] Text
BAB_I.pdf - Accepted Version

Download (141kB)
[img] Text
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (608kB)
[img] Text
BAB_III.pdf - Accepted Version

Download (170kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version

Download (758kB)
[img] Text
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (739kB)
[img] Text
BAB_VI.pdf - Accepted Version

Download (121kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (121kB)

Search this title on : |

Abstract

PT. Toyota-Astra Motor yang didirikan pada tahun 1971 merupakan perusahaan joint venture antara PT. Astra International Tbk (saham 51%) dengan Toyota Motor Corporation (saham 49%), Jepang. Selama 30 tahun, PT. Toyota-Astra Motor telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. Saat ini, PT. Toyota Astra Motor telah memiliki pabrik produksi seperti Stamping, Casting, Engine dan Assembly di area industri Sunter, Jakarta. Dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin pesat dapat mempermudah memecahkan permasalahan dalam hal efisiensi kerja dan peningkatan pelayanan kepada pelanggan. Oleh sebab itu, untuk memecahkan masalah dalam peningkatan pelayanan pelanggan tersebut maka dibuatlah suatu sistem informasi layanan service berkala yang dapat mencatat data pelanggan dan menghasilkan laporan yang lebih akurat. Setiap data disimpan kedalam database yang dapat menampung jumlah transaksi yang besar dan menjaga keamanan data. Dengan adanya sistem informasi layanan service berkala ini diharapkan dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi kerja dalam penanganan gangguan dan lebih meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nur Damar Pramastha (05390100050)
Uncontrolled Keywords: Layanan, Service Berkala, Sistem Informasi Layanan Service Berkala
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 620 Engineering & Applied operations
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > D3 Sistem Informasi
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 08 Jul 2015 10:59
Last Modified: 08 May 2020 05:16
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1185

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item