TA : Perancangan Logo dan Media Promosi PT. Amerta Sari Transport Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness

Santika, Gede Danu Arya (2013) TA : Perancangan Logo dan Media Promosi PT. Amerta Sari Transport Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf - Accepted Version

Download (202kB)
[img] Text
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (141kB)
[img] Text
Daftar_Isi.pdf - Accepted Version

Download (152kB)
[img] Text
Bab_I.pdf - Accepted Version

Download (165kB)
[img] Text
Bab_II.pdf - Accepted Version

Download (219kB)
[img] Text
Bab_III.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab_IV.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab_V.pdf - Accepted Version

Download (145kB)
[img] Text
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (142kB)

Search this title on : |

Abstract

Amerta Sari Transport atau dikenal dengan AS TRANS, adalah perusahaan yang bergerak tibidang transportasi logistik, spesialis menangani distribusi industri antar pulai Jawa dan Bali. Tidak semua perusahaan logistik termanajemen dengan konsep yang inovatif dan kreatif, terutama dalam promosi ke masyarakat luas. Jadi, tidak banyak orang mengenali keunggulan jasa AS TRANS. Tujuan perancangan ini adalah untuk mengetahui bagaimana merancang logo dan media promosi sebagai upaya meningkatkan kesadaran merk. Perancangan menggunakan metode kualitatif dengan metode, observasi, wawancara mendalam, dan studi eksisting untuk menemukan rumusan konsep desain. Dari analisis data ditemukan keunggulan dan keunikan yang dimiliki AS TRANS yang tidak tersampaikan ke masyarakat. Kegiatan promosi yang belum dilakukan dan identitas perusahaan yang tidak dikenal menjadi alasan mengapa keunggulan AS TRANS tidak diketahui khalayak. Setelah memproses analisa data ditemukan kata kunci konsep desain “Dinamis”, yang berarti seseorang yang mempunyai semangat, energik, termotivasi, dan mudah menyesuaikan diri. Yang mana “Dinamis” menjelaskan apa yang diharapkan dan dibutuhkan pelanggan yang dinamis dan modern, gaya hidup serba efektif, efisien, dan handal. Audiens diberikan tampilan visual yang fantastis, berpikir imajinatif, dan hal yang luar biasa menggunakan komunikasi yang aktif dan agresif. Sehingga hasilnya diharapkan dapat meningkatkan pelanggan dan kesadaran merk perusahaan AS TRANS Logistic.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Gede Danu Arya Santika (09420100020)
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Logo, Promosi, Brand awareness, Logistik
Dewey Decimal Classification: 700 – Arts & recreation > 760 Graphic arts; Printmaking & prints
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Agatha Kunthi Arisa -- Magang
Date Deposited: 29 Jul 2015 09:43
Last Modified: 29 Jul 2015 09:43
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1211

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item