LKP : Sistem Informasi Manajemen Penanganan Keluhan Berbasis Web pada PT. Pelabuhan Indonesia (PELINDO) III Cabang Tanjung Perak

Nugroho, Hendra Setyo Adi (2011) LKP : Sistem Informasi Manajemen Penanganan Keluhan Berbasis Web pada PT. Pelabuhan Indonesia (PELINDO) III Cabang Tanjung Perak. Undergraduate thesis, Stikom Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf - Accepted Version

Download (183kB)
[img] Text
Daftar_Isi.pdf - Accepted Version

Download (147kB)
[img] Text
Bab_I.pdf - Accepted Version

Download (152kB)
[img] Text
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (204kB)
[img] Text
BAB_III.pdf - Accepted Version

Download (213kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (141kB)
[img] Text
Daftar_pustaka.pdf - Accepted Version

Download (138kB)

Search this title on : |

Abstract

Teknologi informasi merupakan salah satu faktor penting dalam kelancaran proses bisnis. Pemanfaatan teknologi informasi yang tepat dapat memberikan nilai tambah bagi suatu perusahaan yaitu salah satunya dalam hal efisiensi dan efektivitas. Segala kendala atau permasalahan yang terjadi pada teknologi informasi di perusahaan dapat mengakibatkan terhambatnya proses bisnis yang ada, sehingga diperlukan sistem penanganan yang cepat agar proses bisnis dapat kembali berjalan dengan normal. Ketiadaan sistem terkomputerisasi pada proses penanganan keluhan dalam bidang teknologi informasi membuat proses penanganan keluhan yang dilakukan oleh divisi Sistem Manajemen & Informasi pada PT. Pelabuhan Indonesia III cabang Tanjung Perak menjadi kurang terkoordinasi. Penanganan keluhan yang dilakukan masih bersifat acak dan kurang memperhatikan prioritas permasalahan. Dengan melihat permasalahan tersebut, penulis akan membangun sistem informasi penanganan keluhan yang diharapkan dapat membantu proses penanganan keluhan baik dalam hal penugasan, penjadwalan, prioritas penanganan agar menjadi lebih baik dari sebelumnya


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Hendra Setyo Adi Nugroho (08410100273)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Penanganan, PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Cabang Tanjung Perak
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Agatha Kunthi Arisa -- Magang
Date Deposited: 12 Oct 2015 09:17
Last Modified: 12 Oct 2015 09:17
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1270

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item