Nugroho, Hendra Setyo Adi (2011) LKP : Sistem Informasi Manajemen Penanganan Keluhan Berbasis Web pada PT. Pelabuhan Indonesia (PELINDO) III Cabang Tanjung Perak. Undergraduate thesis, Stikom Surabaya.
Text
Cover.pdf - Accepted Version Download (183kB) |
|
Text
Daftar_Isi.pdf - Accepted Version Download (147kB) |
|
Text
Bab_I.pdf - Accepted Version Download (152kB) |
|
Text
BAB_II.pdf - Accepted Version Download (204kB) |
|
Text
BAB_III.pdf - Accepted Version Download (213kB) |
|
Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version Download (2MB) |
|
Text
BAB_V.pdf - Accepted Version Download (141kB) |
|
Text
Daftar_pustaka.pdf - Accepted Version Download (138kB) |
Search this title on : |
Abstract
Teknologi informasi merupakan salah satu faktor penting dalam kelancaran proses bisnis. Pemanfaatan teknologi informasi yang tepat dapat memberikan nilai tambah bagi suatu perusahaan yaitu salah satunya dalam hal efisiensi dan efektivitas. Segala kendala atau permasalahan yang terjadi pada teknologi informasi di perusahaan dapat mengakibatkan terhambatnya proses bisnis yang ada, sehingga diperlukan sistem penanganan yang cepat agar proses bisnis dapat kembali berjalan dengan normal. Ketiadaan sistem terkomputerisasi pada proses penanganan keluhan dalam bidang teknologi informasi membuat proses penanganan keluhan yang dilakukan oleh divisi Sistem Manajemen & Informasi pada PT. Pelabuhan Indonesia III cabang Tanjung Perak menjadi kurang terkoordinasi. Penanganan keluhan yang dilakukan masih bersifat acak dan kurang memperhatikan prioritas permasalahan. Dengan melihat permasalahan tersebut, penulis akan membangun sistem informasi penanganan keluhan yang diharapkan dapat membantu proses penanganan keluhan baik dalam hal penugasan, penjadwalan, prioritas penanganan agar menjadi lebih baik dari sebelumnya
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Hendra Setyo Adi Nugroho (08410100273) |
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Penanganan, PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Cabang Tanjung Perak |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Agatha Kunthi Arisa -- Magang |
Date Deposited: | 12 Oct 2015 09:17 |
Last Modified: | 12 Oct 2015 09:17 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1270 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |