LKP : Troubleshooting dan Repair All In One Lenovo Ideacentre di PT.IBM-JTI Surabaya

Pradana, Yulyus Effendi (2015) LKP : Troubleshooting dan Repair All In One Lenovo Ideacentre di PT.IBM-JTI Surabaya. Undergraduate thesis, Stikom Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf - Accepted Version

Download (154kB)
[img] Text
DAFTAR_ISI.pdf - Accepted Version

Download (125kB)
[img] Text
BAB_I.pdf - Accepted Version

Download (250kB)
[img] Text
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (374kB)
[img] Text
BAB_III.pdf - Accepted Version

Download (937kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (199kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (198kB) | Preview

Search this title on : |

Abstract

Tingginya kebutuhan konsumen Indonesia, memungkinkan membutuhkan support yang tinggi pula. Lenovo support yang ada di Indonesia terutama perusahaan PT. IBM-JTI merupakan salah satu support Lenovo yang menyediakan support untuk permasalahan troubleshooting produk Lenovo, IBM. Support yang tersedia tentunya akan memberikan support terhadap masalah-masalah yang timbul dalam produk-produk Lenovo, IBM. Sehingga permasalahan yang di hadapi oleh pengguna produk tersebut dapat diminimalisir. IBM membuat anak perusahaan di Indonesia yang di beri nama PT. IBM-JTI. Perusahaan inilah yang memberikan support repair center kepada produk milik IBM, dan Lenovo. Support yang diberikan berupa identifikasi hardware atau software pada produk Lenovo jenis IdeaCentre dengan menggunakan PD-TIP, yang merupakan aplikasi dari PT. IBM-JTI yang digunakan untuk troubleshooting, yang mana dengan menggunakan PD-TIP penyelesaian troubleshooting dapat diselesaikan dengan waktu yang cepat dan produk yang mengalami trouble dapat ditemukan permasalahannya dan diidentifikasi dengan benar.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Yulyus Effendi Pradana (10410200058)
Uncontrolled Keywords: IdeaCentre, Lenovo, All-In-One, PT. IBM - JTI
Dewey Decimal Classification: 000 – Computer science, information & general works > 000 Computer science, knowledge & systems
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Teknik Komputer
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 10 Sep 2015 13:41
Last Modified: 04 Sep 2018 07:23
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1312

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item