LKP : Aplikasi Informasi Service Level Agreement Gangguan Jaringan Internet Speedy Berbasis Web pada PT. Telkom Indonesia Tbk, Divisi Regional Timur

Saputra, Robby Cahyadi (2013) LKP : Aplikasi Informasi Service Level Agreement Gangguan Jaringan Internet Speedy Berbasis Web pada PT. Telkom Indonesia Tbk, Divisi Regional Timur. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf - Accepted Version

Download (500kB)
[img] Text
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (542kB)
[img] Text
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (563kB)
[img] Text
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (673kB)
[img] Text
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (580kB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf - Accepted Version

Download (543kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (599kB)

Search this title on : |

Abstract

PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk sebagai perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan informasi terbesar di Indonesia. Selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan melalui proses bisnis yang memudahkan dalam perbaikan dan evaluasi terutama pada proses bisnis yang berkaitan langsung dengan pelanggan. Seperti proses bisnis penanganan gangguan jaringan akses speedy. Service Level Agreement (SLG) yang merupakan kesepakatan antara penyedia jasa dan pengguna jasa mengenai tingkat (mutu) layanan. Adalah komponen kunci dari keseluruhan strategi Service Level Management (SLM) suatu organisasi TI. Suatu SLG yang bagus sekaligus dapat berfungsi sebagai sarana komunikasi yang baik pula bagi perusahaan dengan para pelanggan dalam menangani harapan masing-masing pihak. SLG lebih merupakan suatu kesepakatan bukan suatu kontrak. Antara Telkom dengan para pelanggan nya mengenai penanganan gangguan jaringan akses speedy. Dokumen ini mencakup deskripsi layanan, waktu layanan dan penalti. Dokumen kontrol ini memuat deskripsi service, peserta kerjasama, cakupan service (waktu service, kondisi service, kualitas service), report service dan dokumentasi, perubahan pada perjanjian service, evaluasi service level, dan penalti atau hukuman jika terjadi pelanggaran.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Robby Cahyadi Saputra (10410100119)
Uncontrolled Keywords: Service Level Agreement (SLG), Internet Speedy, Gangguan
Dewey Decimal Classification: 000 – Computer science, information & general works > 000 Computer science, knowledge & systems
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Maria Nugrahayu
Date Deposited: 12 May 2014 16:22
Last Modified: 29 Apr 2020 14:01
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/136

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item