LKP : Sistem Informasi Manajemen Pengelolaan Data Pelanggan dan Servis Berkala Pada PT. Astra Isuzu Cabang HR. Muhammad Surabaya

Dewandaru, Calista Wiwaha (2013) LKP : Sistem Informasi Manajemen Pengelolaan Data Pelanggan dan Servis Berkala Pada PT. Astra Isuzu Cabang HR. Muhammad Surabaya. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf - Accepted Version

Download (321kB)
[img] Text
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (350kB)
[img] Text
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (315kB)
[img] Text
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (361kB)
[img] Text
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (485kB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf - Accepted Version

Download (304kB)

Search this title on : |

Abstract

Bengkel Astra Isuzu cabang HR.Muhammad Surabaya merupakan sub divisi yang ada di Astra Isuzu cabang HR Muhammad Surabaya dimana dalam proses bisnis bengkel terdapat proses pencatatan pelanggan bengkel proses pencatatan kepemilikan kendaraan pelanggan dan proses manajemen proses kerja bengkel (Pkb). Aplikasi Sistem Informasi manajemen pengelolaan data pelanggan dan servis berkala pada bengkel Astra Isuzu cabang HR. Muhammad ini digunakan untuk membantu pengguna dalam pencatatan pelanggan bengkel yang terbagi atas pelanggan fleet, dan pelanggan retail serta membantu proses pencatatan kepemilikan kendaraan pelanggan dan proses manajemen proses kerja bengkel (Pkb) dimana proses manajemen Pkb ini terdiri dari proses simpan Pkb, close Pkb dimana proses ini akan dilakukan Service Agent. Serta aplikasi ini dapat menghadirkan layanan Histori kedatangan pelanggan serta aplikasi ini dapat memantau kehadiran pelanggan yang terdaftar di bengkel Astra Isuzu cabang HR Muhammad Surabaya dimana fokus layanan ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan Kepala Bengkel. Setelah dilakukan implementasi aplikasi dampak yang dirasakan layanan manajemen bengkel semakin cepat serta akses aplikasi yang cepat dan penampilan histori pelanggan yang detail, sehingga dapat membantu pihak manajemen untuk melakukan strategi manajemen untuk meningkatkan proses bisnis serta meningkatkan hubungan baik antar perusahaan dengan pelanggan servis.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Kalista Wiwaha Dewandaru (10410100204)
Uncontrolled Keywords: Pelanggan Fleet, Pelanggan Retail, Pkb, Histori Kedatangan Pelanggan, Service Agent, Kepala Bengkel
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Lidya Rosiana
Date Deposited: 14 May 2014 14:20
Last Modified: 14 May 2014 14:20
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/157

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item