TA : Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Website Terhadap Kepuasan Mahasiswa STIE Perbanas Surabaya Menggunakan Model Webqual

Adrianto, Shandi Prima Yudha (2016) TA : Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Website Terhadap Kepuasan Mahasiswa STIE Perbanas Surabaya Menggunakan Model Webqual. Undergraduate thesis, Stikom Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf - Accepted Version

Download (138kB)
[img] Text
DAFTAR_ISI.pdf - Accepted Version

Download (141kB)
[img] Text
BAB_I.pdf - Accepted Version

Download (137kB)
[img] Text
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (311kB)
[img] Text
BAB_III.pdf - Accepted Version

Download (406kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version

Download (2MB)
[img] Text
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (124kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (128kB)

Search this title on : |

Abstract

Website STIE Perbanas yang beralamatkan di www.perbanas.ac.id merupakan salah satu bentuk layanan yang dilakukan Perbanas sebagai media informasi kepada mahasiswa. Fasilitas atau layanan yang ada pada website ini antara lain profil perbanas, program studi, sarana dan prasarana, Tridarma Perguruan Tinggi yang meliputi Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Tridarma Pendidikan meliputi E-Jurnal, E-Learning, Library, Sistem Informasi Mahasiswa dan Pendaftaran. Pada penelitian ini, dilakukan analisis pengaruh kualitas layanan website terhadap kepuasan mahasiswa menggunakan metode webqual 4.0 berdasarkan persepsi pengguna akhir. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dan observasi untuk menentukan layanan apa saja yang akan dianalisis berdasarkan indikator-indikator dari webqual. Hasil data kuesioner kemudian dilakukan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi sebagai syarat uji Regresi Linier. Penelitian ini menghasilkan analisis pengaruh kualitas layanan website terhadap kepuasan mahasiswa untuk dimensi kualitas penggunaan menghasilkan persentase sebesar 68,3% dan layanan yang berpengaruh adalah layanan program studi, Tridarma Pendidikan, pengabdian masyarakat. Untuk kualitas informasi menghasilkan persentase sebesar 62,5% dan layanan yang berpengaruh adalah layanan profil Perbanas, sarana prasarana dan penelitian. Sedangkan untuk kualitas interaksi menghasilkan persentase sebesar 51,3% dan layanan yang berpengaruh adalah layanan Tridarma Pendidikan.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Shandi Prima Yudha Adrianto (08410100235)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan Website, Kepuasan Pengguna (mahasiswa), Regresi Linear
Dewey Decimal Classification: 000 – Computer science, information & general works > 000 Computer science, knowledge & systems
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 16 Nov 2016 16:46
Last Modified: 16 Nov 2016 16:46
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1634

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item