LKP : Aplikasi Layanan Servis Dan Garansi Pada CV. Aipel Computer Surabaya

Diannisa, Marsya Adelia Rosyid (2017) LKP : Aplikasi Layanan Servis Dan Garansi Pada CV. Aipel Computer Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf - Accepted Version

Download (224kB)
[img] Text
Daftar-Isi.pdf - Accepted Version

Download (320kB)
[img] Text
BAB_I.pdf - Accepted Version

Download (327kB)
[img] Text
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (485kB)
[img] Text
BAB_III.pdf - Accepted Version

Download (360kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (199kB)
[img] Text
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (202kB)

Search this title on : |

Abstract

Kemajuan teknologi telah membuat manusia memasuki era baru yaitu era informasi, era informasi inilah yang menuntut segala sesuatunya berjalan dengan cepat dan efektif. CV. Aipel Computer Surabaya merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penjualan aksesoris komputer serta menerima jasa servis dan garansi yang menyusun konsep swalayan. Perusahaan ini telah menggunakan sistem dalam melakukan proses bisnisnya pada beberapa bagian saja, masih terdapat beberapa bagian dan proses bisnis yang masih menggunakan sistem yang manual seperti pada bagian servis dan garansi. Untuk mendapatkan informasi servis dan garansi, bagian servis dan garansi perlu membuka kembali nota-nota yang berada di buku besar servis dan garansi. Sehingga memerlukan waktu yang cukup lama dalam memperoleh informasi yang sifatnya urgent. Berdasarkan permasalahan yang ada pada CV. Aipel Computer Surabaya, maka perusahaan ini memerlukan sebuah aplikasi layanan servis dan garansi yang dapat membantu proses bisnis yang ada di bagian servis dan garansi CV. Aipel Computer Surabaya. Aplikasi layanan servis dan garansi ini berbasis desktop yang terhubung dengan database sehingga data yang dimasukkan langsung tersimpan didalam database tersebut. Hasil dari uji coba aplikasi layanan servis dan garansi ini, CV. Aipel Computer Surabaya dapat membantu memperbaiki proses bisnis servis dan garansi yang ada, karena aplikasi ini dapat memberikan kemudahan proses bisnis servis dan garansi yang awalnya dilakukan secara manual dan memakan waktu yang relatif lama, kini proses bisnis servis dan garansi telah menggunakan aplikasi yang dapat menghasilkan informasi yang cepat, tepat, dan terbaik.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Marsya Adelia Rosyid Diannisa (14410110013)
Uncontrolled Keywords: Servis, Garansi, Pelayanan.
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Maria Nugrahayu
Date Deposited: 13 Sep 2017 11:08
Last Modified: 13 Sep 2017 11:13
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2365

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item