Inovasi Produk, Kreatifitas Iklan dan Brand Trust Mendorong Keputusan Pembelian

Santoso, Rudi ORCID: https://orcid.org/0000-0002-0394-204X, Erstiawan, Martinus Sony ORCID: https://orcid.org/0000-0003-1785-0442 and Kusworo, Angen Yudho ORCID: https://orcid.org/0000-0002-1698-0790 (2020) Inovasi Produk, Kreatifitas Iklan dan Brand Trust Mendorong Keputusan Pembelian. Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis, 5 (2). pp. 133-145. ISSN 2528-0929

[img]
Preview
Text
1. Artikel Nusantara.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Reviewer Nusantara_Angen.pdf

Download (632kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Plagiasi Nusantara_Angen.pdf

Download (1MB) | Preview

Search this title on : |

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengungkapkan perilaku konsumen dalam hal keputusan pembelian smartphone OPPO. Penelitian ini dapat digunakan produsen smartphone OPPO untuk memahami apa yang paling penting dibutuhkan oleh konsumen smartphone. Tingkat kepercayaan merek, inovasi, kreatifitas iklan, dan efektifitas iklan diduga mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian smartphone merek OPPO. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Inovasi Produk (X1), Kreativitas Iklan (X2) dan Efektivitas Iklan (X3) berpengaruh signifikan dengan nilai masing-masing β adalah 0,091; 0,589; dan 0,580. Sementara itu Brand Trust (X4) berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Nilai R2 menunjukkan 0,673 yang berarti keempat varibel tersebut memberikan pengaruh secara simultan sebesar 67,3% terhadap keputusan pembelian (Y).


Export Record


Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Purchase Decisions, Brand Trust, Advertising, Advertising
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Perpustakaan > Journals
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 01 Jul 2022 13:27
Last Modified: 01 Jul 2022 13:27
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/6451

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item