LKP : Rancang Bangun Aplikasi Opini Pelayanan Telkom CDC Area Jatim

Gunawan, I Putu Mulya (2012) LKP : Rancang Bangun Aplikasi Opini Pelayanan Telkom CDC Area Jatim. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf - Accepted Version

Download (153kB)
[img] Text
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (140kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version

Download (147kB)
[img] Text
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (149kB)
[img] Text
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (246kB)
[img] Text
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (186kB)
[img] Text
BAB V.pdf - Accepted Version

Download (133kB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (130kB)

Search this title on : |

Abstract

PT. TELKOM CDC merupakan salah satu unit dari PT.TELKOM yang menangani pemberdayaan ekonomi masyarakat, pengembangan kondisi sosial masyarakat serta lingkungan sekitar wilayah usaha. PT. TELKOM CDC Area Jatim Sub Area SurabayaBarat berlokasi di Jl. Mergoyoso no.1-3, Surabaya. Adapun permasalahan yang ada pada PT.TELKOM CDC Area Jawa Timur Sub Area Surabaya Barat adalah proses penyebaran kuesioner tentang pelayanan PT. TELKOM CDC masih dilakukan secara manual dengan mengirimkan form kuesioner satu per satu ke mitra binaan. Proses tersebut dianggap kurang efisien karena menghabiskan banyak waktu dan biaya saat operasionalnya karena jumlah mitra binaan yang dimiliki oleh PT. TELKOM CDC lebih dari 1500 mitra. Solusi dari permasalahan yang ada adalah membuat aplikasi opini pelayanan berbasis web untuk memudahkan proses penyebaran dan pengisian kuesioner bagi mitra binaan dan melihat hasil kuesioner dengan lebih cepat bagi Manajer Area dan Officer 1 yang bertugas. Hasil yang diperoleh dari pengerjaan Rancang Bangun Aplikasi Opini Pelayanan TELKOM CDC Area Jatim ini adalah aplikasi yang dapat mengurangi kegiatan operasional saat penyebaran kuesioner. Selain itu hasil dari kuesioner yang diisi oleh mitra binaan ditampilkan secara real-time dan dalam bentuk grafik karena dapat memberikan informasi yang lebih mudah dibaca.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: I Putu Mulya Gunawan (09410100258)
Uncontrolled Keywords: Telkom CDC, Opini, Pelayanan Kepuasan Pelanggan
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 30 Oct 2014 10:24
Last Modified: 30 Oct 2014 10:24
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/679

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item