Nathanael, Clemen Ogi (2016) TA : Perancangan Media Promosi Video Profil Mandana Mas dengan Teknik Live Shoot sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.
![]() |
Text
Cover.pdf - Accepted Version Download (180kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf - Accepted Version Download (161kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf - Accepted Version Download (194kB) |
![]() |
Text
Bab I.pdf - Accepted Version Download (7MB) |
![]() |
Text
Bab II.pdf - Accepted Version Download (769kB) |
![]() |
Text
Bab III.pdf - Accepted Version Download (201kB) |
![]() |
Text
Bab IV.pdf - Accepted Version Download (7MB) |
![]() |
Text
Bab V.pdf - Accepted Version Download (162kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (188kB) |
Search this title on :
|
Abstract
Mandana Mas merupakan perusahaan yang bergerak dalam dunia fashion yang memproduksi aksesoris berbahan manik-manik. Tujuan dari perancangan media promosi video profil ini adalah sebagai upaya meningkatkan brand awareness dari sebuah perusaahan. Penelitian lebih lanjut dilakukan dengan metode penelitian kualitatif yang akan melakukan wawancara, observasi, dokumentasi, dan literasi agar dapat memperoleh data yang digunakan untuk mendukung perancangan video profil Mandana Mas. Kata kunci atau keyword dari perancangan video profil Mandana Mas sudah dipilih melalui analisis data yang sudah dilakukan. Penentuan keyword diambil berdasarkan data yang telah terkumpul dari hasil wawancara, observasi, STP, studi literature, studi eksisting, dan studi kompetitor sehingga menghasilkan “Dynamic” sebagai keyword perancangan video profil ini. Konsep dari “Dynamic” bertujuan untuk menunjukkan sebuah langkah bisnis dari Mandana Mas yang memiliki sifat integritas dan inovatif. Sehingga media promosi video profil dan media pendukung berupa website dan katalog produk yang dirancang memberikan gambaran informasi tentang Mandana Mas yg bekerja dengan integritas
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Clemen Ogi Nathanael (12420100090) |
Uncontrolled Keywords: | Fashion, Aksesoris, Video Profil, Media Promosi, Brand Awareness |
Dewey Decimal Classification: | 700 – Arts & recreation > 770 Photography & photographs |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Annuh Liwan Nahar |
Date Deposited: | 02 Feb 2017 10:07 |
Last Modified: | 28 Apr 2020 11:47 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1811 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Actions (login required)
![]() |
View Item |