LKP : Sistem Informasi Customer Care Berbasis SMS Gateway Pada Rodex Tours & Travel

Ilman, Riski (2012) LKP : Sistem Informasi Customer Care Berbasis SMS Gateway Pada Rodex Tours & Travel. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf - Accepted Version

Download (184kB)
[img] Text
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (141kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf - Accepted Version

Download (144kB)
[img] Text
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (279kB)
[img] Text
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (376kB)
[img] Text
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (199kB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (5MB)
[img] Text
BAB V.pdf - Accepted Version

Download (143kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (131kB)

Search this title on : |

Abstract

Rodex Tours & Travel merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tour & travel yang memiliki spesialisasi di bidang ticketing pesawat, tour dan voucher hotel. Di tengah ketatnya persaingan bisnis tour & travel, peningkatan hubungan dengan customer wajib dilakukan karena customer merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan. Penyimpanan data customer yang ada saat ini masih dilakukan dengan Microsoft Excel sehingga menyulitkan customer service ketika melakukan pencarian ataupun verifikasi data. Hal ini menyebabkan ketidak-efisienan waktu sehingga terkadang customer harus menunggu untuk verifikasi data. Data customer yang tersimpan saat juga ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan hubungan perusahaan dengan customer. Berdasarkan permasalahan di atas, dibutuhkannya pembuatan sistem informasi yang dapat memudahkan pengelolaan data customer yang dapat mengefisienkan kinerja customer service dalam melakukan pelayanan. Selain itu data customer yang tersimpan saat ini di integrasikan dengan media SMS sehingga dapat digunakan untuk menyampaikan informasi kepada customer. Diharapkan dengan adanya pengembangan sistem ini dapat meningkatkan hubungan perusahaan dengan customer.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Riski Ilman (05410100270)
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 27 Nov 2014 14:58
Last Modified: 27 Nov 2014 15:52
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/35

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item