Items where Author is "Hidayat, Much. Rahmad"
Up a level |
Hidayat, Much. Rahmad, Tanuwijaya, Haryanto ORCID: https://orcid.org/0000-0002-5428-629X, Candraningrat, Candraningrat ORCID: https://orcid.org/0000-0001-9790-6076, Suhandiah, Sri ORCID: https://orcid.org/0000-0003-2962-2471 and Aliffianto, Achmad Yanu ORCID: https://orcid.org/0000-0003-3186-0831 (2022) Analisis Determinan Keputusan Pembelian dengan Minat Pembelian sebagai Variabel Mediasi. Media MAHARDHIKA, 21 (1). pp. 22-40. ISSN 2407-4950
Hidayat, Much. Rahmad (2022) LKP : Strategi Peningkatan Penjualan CV. Mazaya Teknik dengan Menggunakan Strategi Internet Marketing dan Direct Selling. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Hidayat, Much. Rahmad (2022) TA : Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran 7P, Citra Universitas dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Memilih Universitas Dinamika dengan Minat sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.