Items where Author is "Hidayat, Much. Rahmad"
![]() | Up a level |
Article
Hidayat, Much. Rahmad, Tanuwijaya, Haryanto ORCID: https://orcid.org/0000-0002-5428-629X, Candraningrat, Candraningrat
ORCID: https://orcid.org/0000-0001-9790-6076, Suhandiah, Sri
ORCID: https://orcid.org/0000-0003-2962-2471 and Aliffianto, Achmad Yanu
ORCID: https://orcid.org/0000-0003-3186-0831
(2022)
Analisis Determinan Keputusan Pembelian dengan Minat Pembelian sebagai Variabel Mediasi.
Media MAHARDHIKA, 21 (1).
pp. 22-40.
ISSN 2407-4950
Thesis
Hidayat, Much. Rahmad (2022) LKP : Strategi Peningkatan Penjualan CV. Mazaya Teknik dengan Menggunakan Strategi Internet Marketing dan Direct Selling. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
Hidayat, Much. Rahmad (2022) TA : Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran 7P, Citra Universitas dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Memilih Universitas Dinamika dengan Minat sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.