LKP : Perancangan Media Promosi Event Lembaga Bimbingan Belajar Bright N’ Smart Sebagai Klien Dari CV. Rombongku

Rudiansyah, Afrizal (2014) LKP : Perancangan Media Promosi Event Lembaga Bimbingan Belajar Bright N’ Smart Sebagai Klien Dari CV. Rombongku. Undergraduate thesis, Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf - Accepted Version

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_ISI.pdf - Accepted Version

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf - Accepted Version

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf - Accepted Version

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (565kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_VI.pdf - Accepted Version

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (121kB) | Preview

Abstract

Setiap perusahaan atau lembaga yang berbadan hukum, memerlukan sebuah media promosi untuk meningkatkan pendapatan atau promosi kepada konsumen. Dalam pembuatannya diperlukan adanya desain yang dapat menarik perhatian masyarakat. Sebuah lembaga bimbingan belajar bahasa inggris yang sudah lama berdiri tentu harus mengundang minat masyarakat untuk kenal bimbingan belajar tersebut. Dalam memasarkan suatu produk atau jasa sudah pasti butuh sebuah media promosi efektif untuk mengenalkan produk atau jasanya kepada masyarakat luas. Media promosi memiliki ciri yang beragam salah satunya media promosi melalui event yang akan atau sedang di selenggarakan. Dengan memanfaatkan sebuah event tertentu dapat membantu mengenalkan jasa atau produk yang kita tawarkan. Event didefinisikan sebagai suatu kegiatan yang diselenggarakan untuk memperingati hal-hal penting sepanjang hidup manusia baik secara individu atau kelompok yang terikat secara adat, budaya, tradisi dan agama yang diselenggarakan untuk tujuan tertentu serta melibatkan lingkungan masyarakat yang di selenggarakan pada waktu tertentu. Dengan membuat media promosi lewat event yang nantinya di selenggarakan oleh Lembaga Bimbingan Belajar Bright n’Smart diharapkan dapat dikenal oleh masyarakat luas. Dengan dibuatnya media promosi event merupakan salah satu metode yang baik dalam mempromosikan sebuah lembaga bimbingan belajar dan dapat membantu untuk memperluas jaringan pendidikan bahasa inggris serta dapat memajukan lembaga pendidikan bahasa inggris menjadi lebih besar lagi.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Afrizal Rudiansyah (11420100023)
Uncontrolled Keywords: perancangan, media promosi, event, Lembaga Bimbingan Belajar Bright n’ Smart
Dewey Decimal Classification: 700 - Arts & recreation > 740 Drawing & decorative arts
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 03 May 2016 07:47
Last Modified: 03 May 2016 07:47
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1449

Actions (login required)

View Item View Item