TA : Perancangan Komunikasi Visual PT. Salam Pacific Indonesia Lines Berbasis Budaya Guna Meningkatkan Brand Awareness

Arif, Muhamad (2016) TA : Perancangan Komunikasi Visual PT. Salam Pacific Indonesia Lines Berbasis Budaya Guna Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf - Accepted Version

Download (197kB)
[img] Text
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (286kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf - Accepted Version

Download (198kB)
[img] Text
Bab I.pdf - Accepted Version

Download (204kB)
[img] Text
Bab II.pdf - Accepted Version

Download (608kB)
[img] Text
Bab III.pdf - Accepted Version

Download (418kB)
[img] Text
Bab IV.pdf - Accepted Version

Download (24MB)
[img] Text
Bab V.pdf - Accepted Version

Download (192kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf - Accepted Version

Download (192kB)

Search this title on : |

Abstract

PT. Salam Pacific Indonesia Lines merupakan perusahaan pelayaran lahir sejak 46 tahun yang lalu. Sejak perusahaan tersebut berdidiri, belum memiliki media komunikasi visual yang memandai untuk mendukung promosi atau mengenalkan perusahaan kepada masyarakat. Salah satu kegiatan promosi untuk mengenalkan perusahaan kepada masyarakat selama ini adalah dengan keikut sertaan ajang promosi di event Job Fair. Sehingga diperlukannya media komunikasi secara visual melalui media promosi. Adapun tujuan yang ingin dicapai penelitian ini adalah merancang media komunikasi visual PT. Salam Pacific Indonesia Lines berbasis budaya guna meningkatkan brand awareness. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif yaitu dengan melakukan wawancara, observasi. dokumentasi. dan studi pustaka untuk mendapatkan data yang digunakan sebagai pendukung pembuatan konsep perancangan komunikasi visual. Dari analisis data pada perancangan komunikasi visual ini ditemukan keyword “Progressive”. Serta pada perancangannya menekan menggunakan konsep budaya yang mengacu kearah yang lebih maju.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Muhamad Arif (12420100082)
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Komunikasi Visual, SPIL, Progressive, Brand Awareness
Dewey Decimal Classification: 700 – Arts & recreation > 740 Drawing & decorative arts
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Annuh Liwan Nahar
Date Deposited: 02 Feb 2017 10:53
Last Modified: 28 Apr 2020 12:33
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1817

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item