LKP : Perancangan Media Promosi Cekrak Cekrik Wedding Organizer Sebagai Upaya Meningkatkan Daya Tarik Konsumen

Faranniziah, Eka Anggi (2015) LKP : Perancangan Media Promosi Cekrak Cekrik Wedding Organizer Sebagai Upaya Meningkatkan Daya Tarik Konsumen. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf - Accepted Version

Download (213kB)
[img] Text
DAFTAR_ISI.pdf - Accepted Version

Download (222kB)
[img] Text
BAB_I.pdf - Accepted Version

Download (425kB)
[img] Text
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (317kB)
[img] Text
BAB_III.pdf - Accepted Version

Download (618kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version

Download (783kB)
[img] Text
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (200kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (304kB)

Search this title on : |

Abstract

Media promosi adalah salah satu unsur dalam bauran pemasaran perusahaan yang didayagunakan untuk memberitahukan, membujuk, dan mengingatkan tentang produk perusahaan (Saladin, 2006:171). Media promosi dapat berupa media cetak atau media massa. Di Surabaya sendiri sangat banyak wedding organizer yang harus dikembangkan agar memiliki nilai komersil untuk produk-produknya, tidak hanya dari segi kualitas tetapi perlu diperhatikan juga dari segi branding dan media promosinya. Salah satu wedding organizer terkemuka di Surabaya adalah Cekrak Cekrik Wedding Organizer. Permasalahan pada Kerja Praktik ini adalah bagaimana merancang media promosi dari Cekrak Cekrik Wedding Organizer sebagai upaya meningkatkan daya tarik konsumen, untuk lebih mengenalkan perusahaan serta menginformasikan tentang program-program yang ditawarkan CekrakCekrik Wedding Organizer kepada setiap calon costumer.Selain itu media promosi ini juga menjadi pembeda agar Cekrak Cekrik Wedding Organizer mampu bersaing dengan brand lain yang serupa. Desain media promosi yang dirancang memuat unsur persuasuasif (mengajak), serta mengandung penyampaian informasi yang jelas dimana hal tersebut bertujuan untuk menarik minat konsumen. Hasil Dari pembuatan media promosi Cekrak Cekrik Wedding Organizer ini adalah sebagai upaya untuk menunjang citra produk agar mampu memperluas mangsa pasar, dan memiliki daya saing tinggi terhadap produk yang serupa.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Eka Anggi Faranniziah (12420100059)
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Media Promosi, Wedding Organizer
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 25 Jul 2017 08:33
Last Modified: 25 Jul 2017 08:33
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2213

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item