LKP : Perancangan Video Promosi Diandra Anti Aging & Aesthetic Clinic Melalui Media Sosial Instagram

Arifin, Zainal (2017) LKP : Perancangan Video Promosi Diandra Anti Aging & Aesthetic Clinic Melalui Media Sosial Instagram. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf - Accepted Version

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_ISI.pdf - Accepted Version

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf - Accepted Version

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf - Accepted Version

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version

Download (898kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (152kB) | Preview

Abstract

Diandra Anti-Aging & Aesthetic Clinic merupakan klinik yang bergerak di bidang anti-penuaan dan estetik. Dibangun sejak juni 2015 dan terletak di kota Surabaya, Diandra Anti-Aging & Aesthetic Clinic menjadi klinik di Indonesia yang memplopori keseimbangan antara kesehatan di dalam tubuh dan kecantikan yang terpancar dari luar. Akan tetapi Diandra Anti-Aging & Aesthetic Clinic memiliki kekurangan dalam pembuatan video untuk lebih meyakinkan masyarakat bahwa cantik tidak hanya wajah tapi cantik yang sehat dari tubuh dan terpancar dari luar. Tujuan dari video promosi Diandra Anti-Aging & Aesthetic Clinic adalah untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat, akan cantik yang sehat dan sekaligus meningkatkan nilai jual dengan menggunakan media sosial sebagai perantaranya khususnya instagram. Didalam membuat dan merancang video promosi untuk instagram, perlu adanya konsep yang matang, untuk membuat storyboard agar pesan yang akan disampaikan dapat diterima dengan mudah oleh masyarakat karena mengingat durasi video yang ditawarkan instagram maksimal 1 menit. Karena aspek tersebut merupakan hal yang sagat penting guna mendapatkan hasil video yang baik. Setelah video promosi selesai dibuat dan di upload, maka konsumen yang meilhat Diandra Anti-Aging & Aesthetic Clinic sebagai klinik anti-penuaan dan estetik ini bisa menjadi alternatif untuk perawatan kecantikan sekaligus kesehatan. Sehingga Diandra Anti-Aging & Aesthetic Clinicmenjadi mudah dikenal.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Zainal Arifin (13420100076)
Uncontrolled Keywords: Perancangan Video Promosi, Media Sosial, Instagram
Dewey Decimal Classification: 700 - Arts & recreation > 770 Photography & photographs > 778 Fields & kinds of photography
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 27 Sep 2017 11:22
Last Modified: 27 Sep 2017 11:22
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2426

Actions (login required)

View Item View Item