Browse by Contributors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | Date | No Grouping
Jump to: 2015 | 2016 | 2017 | 2018 | 2019
Number of items: 28.

2015

Ariadita, Renadya (2015) LKP : Pembuatan Desain Environment Pada Game Side Scroll Racing Berjudul "Racing Of Karapan Sapi". Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

2016

Alhimsah, Ahmad Fikri (2016) TA : Perancangan Game Sejarah Mbah Bungkul Dengan Genre Side Scrolling. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Anggoro, Bimo Ruwandra Tri (2016) TA : Pembuatan Website Company Profile CV. Tunas Jaya Berbasis ASP.Net Sebagai Media Promosi. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Ariadita, Renadya (2016) TA : Pembuatan Game Puzzle Berjenis Guess The Picture Dengan Tema Kuliner Khas Surabaya Jawa Timur Untuk Meningkatkan Softskill Anak. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Arifin, Mochamad Syamsul (2016) TA : Pembuatan Game Bergenre Turn Based Strategy Menggunakan Scan QR Code Bertema Pangeran Diponegoro. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Arman, Reynaldi (2016) TA : Pembuatan Game Edukasi Tentang Matematika Dasar Untuk Anak SD Kelas 1 Berbasis Flash. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Aviadita, Retasya (2016) TA : Pembuatan Game Brain Puzzle Melalui Permainan Engklek Dengan Puzzle Matematika Sebagai Upaya Peningkatan Pemahaman Matematika Pada Anak. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Ikranegara, Danny Febriawan (2016) TA : Pembuatan Game Bergenre Simulasi Berjudul "Conqueror Fire" Tentang Cara Mengatasi Kebakaran Hutan Sebagai Media Informasi Untuk Remaja. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Novantoro, Aldian (2016) TA : Perancangan Game Platform Bergenre Side Scrolling Tentang Sandi Morse Berjudul "Morse". Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Putra, Geo Fani Aji (2016) TA : Pembuatan Game Tentang Permainan Tradisional "Patil Lele" Bergenre Sports Game Sebagai Media Untuk Mengenalkan Kembali Bagi Anak-Anak. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Romadhoni, Romadhoni (2016) TA : Perancangan Game dengan Genre Side Scrolling Bertemakan Lakon Wayang Dewa Ruci Sebagai Upaya Melestarikan Budaya Jawa. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Segara, I Gusti Bagus Surya Putra Krisna (2016) TA : Perancangan dan Pembuatan Game Musical Tentang Lagu Anak-Anak Berbasis Tempo of Taping Dirigent. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Sofiyah, Elok (2016) TA : Pembuatan Game Bergenre Arcade Puzzle Sebagai Upaya Mengenalkan Candi-Candi di Trowulan Mojokerto Kepada Anak Dengan Judul "Construct Temples". Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Sugara, Rizkani Ulan (2016) TA : Pembuatan Game Platform Bergenre Side Scroll Bertema Sejarah Hari Pahlawan Berjudul "Sutomo". Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Utama, Dimas Adi Wira (2016) TA : Pembuatan Game Bergenre Casual Bertema Gasing Tradisional Dengan Memanfaatkan Fitur Gyroscope Pada Smartphone. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Valdianto, Dhio Ramadhan (2016) TA : Pembuatan Game Bergenre Adventure Sebagai Upaya Penyadaran Perlindungan Satwa Kepada Remaja Dengan Tema Gajah. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

2017

Aryandara, Bimo Yudhistira (2017) TA : Pembuatan Visual Game Bergenre Tower Defense dengan Judul "Surabaya Membara" untuk Mengenalkan Sejarah Pemuda Surabaya Kepada Anak. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Ghani, Hanif Abdul (2017) LKP : Perancangan Aset Game Sego Njamoer. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Ghani, Hanif Abdul (2017) TA : Pembuatan Game Bergenre Tower Defense Tentang CV. Sego Njamoer Sebagai Media Promosi Produk CV. Sego Njamoer. Undergraduate thesis, Institut Bisnis Dan Informatika Stikom Surabaya.

Hadi, Aiman Nizam (2017) TA : Pembuatan Game Bergenre Adventure Tentang Batik Jarak Arum Surabaya sebagai Media Pengetahuan dan Pengenalan Kepada Remaja Jawa Timur. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Hutama, Bayu Triputra (2017) TA : Pembuatan Game Bergenre Tower Defense Tentang Perjuangan Arek Suroboyo Melawan Penjajah yang Berjudul "Surabaya Membara". Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Putra, Elia Pramana (2017) LKP : Pembuatan Game Sego Njamoer Sebagai Media Promosi. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Putra, Elia Pramana (2017) TA : Pembuatan Game Bergenre Tower Defense Dengan Judul "Selendang" Untuk Melestarikan Cerita Rakyat Jaka Tarub Bagi Anak. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Wibawa, Bara Kusuma (2017) TA : Pembuatan Interaktif Company Profile Keyna Galeri Ploso Jombang Berbasis Animasi Sebagai Media Pembelajaran Membatik. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

2018

Bahasoan, Muhammad Farhan (2018) TA : Video Media Pengajaran Menggunakan Puppet Animasi pada Materi Fisika untuk Kelas II SMP Tentang Pembentukan Bayangan pada Cermin. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Cakra, Jihad Bagas (2018) TA : Pembuatan Game Bergenre Side Scroller 2.5d Bertemakan Cerita Rakyat Sawunggaling Berjudul “The Legend Of Sawunggaling”. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

Ridho, Emir (2018) TA : Pembuatan Game Bergenre Endless Runner Bertema Pertempuran Di Kota Rengat Riau Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Jiwa Patriotik Pada Anak Usia 11-14 Tahun. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

2019

Prakoso, Adrian Bimo (2019) TA : Perancangan Visual Grafis Game Bergenre Platformer Tentang Pewayangan Baratayudha sebagai Media Pembelajaran Budaya untuk Anak Usia 13-15 Tahun. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

This list was generated on Sat Jul 27 17:29:53 2024 WIB.