Hidayati, Fitria Nurul (2013) LKP : Perancangan Corporate Identity PT. Suara Mitra Simpati "Simpati Advertising" Sebagai Upaya Meningkatkan Image dan Citra Perusahaan. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.
Text
Cover.pdf - Accepted Version Download (272kB) |
|
Text
Abstrak.pdf - Accepted Version Download (296kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf - Accepted Version Download (305kB) |
|
Text
BAB I.pdf - Accepted Version Download (394kB) |
|
Text
BAB II.pdf - Accepted Version Download (574kB) |
|
Text
BAB III.pdf - Accepted Version Download (434kB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Accepted Version Download (562kB) |
|
Text
BAB V.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
|
Text
BAB VI.pdf - Accepted Version Download (365kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (303kB) |
Search this title on : |
Abstract
Setiap perusahaan harus memiliki identitas agar memberikan hubungan yang baik antara perusahaan tersebut dengan klien, maka sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang periklanan dan event organizer tentu saja harus memiliki identitas perusahaan agar memiliki perbedaan dengan perusahaan periklanan yang sedang bersaing ketat saat ini. Permasalahan yang timbul dalam PT.Suara Mitra Simpati adalah perusahaan ini telah cukup berkembang akan tetapi belum memiliki identitas perusahaan yang komunikatif yaitu yang sesuai dengan visi misi perusahaan. Untuk menanggulangi hal tersebut maka solusinya adalah merancang Corporate Identity yang komunikatif sesuai dengan vivi visi dan karakter dari perusahaan tersebut. Dengan adanya corporate identity akan mempermudah untuk mengembangkan citra dan image perusahaan terhadap klien dan para pesaingnya, serta diharapkan mampu menarik lebih banyak klien untuk bekerja sama dan menggunakan jasa advertising dan event organizer PT. Suara Mitra Simpati. Untuk merancang corporate identity ini penulis menggunakan beberapa metode, diawali dengan pengumpulan data dari hasil observasi, diskusi dengan pihak perusahaan, serta pengambilan data-data yang dibutuhkan, dan dilanjutkan dengan proses desain (penentuan konsep, software, warna, tipografi, dan lain sebagainya). Dari proses tersebut akan menghasilkan satu logo baru dan gaya desain yang sesuai dengan karakter perusahaan yang kemudian akan diaplikasikan kedalam stationery set yaitu ( kartu nama, amplop, kop surat, cover CD)
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Fitria Nurul Hidayati (10420100068) |
Uncontrolled Keywords: | Corporate Identity, Advertising |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Lidya Rosiana |
Date Deposited: | 13 May 2014 15:06 |
Last Modified: | 13 May 2014 15:06 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/142 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |