LKP : Rancang Bangun Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Non Tagihan Listrik (Studi Kasus pada PT. PLN (Persero) UPJ Gedangan)

Yuslicha, Laiza and Putri, Chyntia C. (2011) LKP : Rancang Bangun Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Non Tagihan Listrik (Studi Kasus pada PT. PLN (Persero) UPJ Gedangan). Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf - Accepted Version

Download (260kB)
[img] Text
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (284kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf - Accepted Version

Download (283kB)
[img] Text
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (303kB)
[img] Text
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (364kB)
[img] Text
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (330kB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf - Accepted Version

Download (281kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (280kB)

Search this title on : |

Abstract

PT. PLN (Persero) UPJ Gedangan sudah terkomputerisasi namun belum sempurna dalam proses transaksi dan penyediaan akan informasi laporan pendapatan, dikarenakan di dalam kesehariannya keseluruhan proses transaksi belum terkomputerisasi secara menyeluruh. Maka penulis membuat rancang bangun sistem informasi pada PT. PLN (Persero) UPJ Gedangan antara lain pendaftaran sampai pembayaran transaksi Non Tagihan Listrik, yang hanya meliputi transaksi pasang baru dan tambah daya. PT. PLN (Persero) UPJ Gedangan terletak di Sawo Tratap KM 15 Aloha Sidoarjo, yang lokasinya dikatakan strategis karena berdekatan dengan pusat pertumbuhan ekonomi khususnya di bidang industri. PT. PLN (Persero) Gedangan adalah Unit termuda yang ada di Area Surabaya Selatan karena Unit Perusahaan ini didirikan sekitar tahun 1995, dengan memiliki luas wilayah yang berbatasan dengan Sidoarjo dan Rungkut. Untuk mengatasi masalah yang ada di atas maka diperlukan langkah-langkah yaitu menganalisa sistem. mendesain sistem. mengimplementasi sistem, dan peembahasan terhadap Implementasi Sistem. Hasil dari kerja praktek adalah sistem yang telah penulis buat dapat membantu menyelesaikan masalah yang selama ini menjadi kendala, terutama pada Non Tagihan Listrik PT. PLN.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Laiza Yuslicha (08390110007), Chyntia C. Putri (08390110024)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Non Tagihan listrik, Sistem Informasi
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Komputer Akuntansi
Depositing User: Lidya Rosiana
Date Deposited: 18 Jul 2014 10:44
Last Modified: 18 Jul 2014 10:44
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/443

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item