Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | H | I | K | M | N | P | R | S | T | U | V
Number of items: 33.

A

Amiruddin, Moch Amri (2022) TA : Strategi Bauran Pemasaran pada Usaha The Cik Barokah untuk Meningkatkan Penjualan. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Armanto, Achmad Alfredo (2022) TA : Strategi Pengembangan Bisnis Heros Tea. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Armindya, Ladyka (2022) TA: Pengaruh Citra Destinasi, Fasilitas Wisata, dan Pemanfaatan Elektronik terhadap Minat Berkunjung Kembali melalui Kepuasan Wisatawan pada Objek Bukit Jaddih. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Aulia, Fitri Rizki (2022) LKP: Penggunaan Media Sosial Instagram untuk Meningkatkan Pemasaran UMKM Pawon Kue. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

B

Bahar, Leon Gustav (2022) LKP : Penerapan Content Marketing untuk Meningkatkan Volume Penjualan dan Brand Awareness pada Cafe Mimik Baik Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Bahar, Leon Gustav (2022) TA : Implementasi Pengembangan Bisnis Usaha Oyisiip. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

C

Christian, Fernando Marcio (2022) LKP : Strategi Promosi Melalui Website & Media Sosial guna Meningkatkan Profitabilitas pada UD SpreiQu Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Christian, Fernando Marcio (2022) TA: Strategi Pengembangan Bisnis pada Usaha Mung Collection. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

D

Dewi, Rosalinda Septian (2022) LKP : Strategi Promosi Melalui Media Sosial guna Meningkatkan Profitabilitas pada Kemayu Academy Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Dewi, Rosalinda Septian (2022) TA : Penerapan Strategi Pengembangan Bisnis pada CV. Mentari Prima Stationary. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Dinia, Alista Wara (2022) TA : Implementasi Strategi Pengembangan Bisnis Produk Minuman Segar pada Usaha Java Wedhang Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

H

Hidayat, Much. Rahmad (2022) LKP : Strategi Peningkatan Penjualan CV. Mazaya Teknik dengan Menggunakan Strategi Internet Marketing dan Direct Selling. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Hidayat, Much. Rahmad (2022) TA : Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran 7P, Citra Universitas dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Memilih Universitas Dinamika dengan Minat sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

I

Islami, Alia (2022) LKP : Membangun Rancangan Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Sang Bima Sakti Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

K

Khanza, Prilly Rahmania (2022) TA : Pengaruh Cognitive Dissonance Bias, Hindsight Bias, Overconfidence Bias dan Self-Control Bias terhadap Keputusan Investasi Cryptocurrency. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Khoirudin, Muhammad Haris (2022) TA : Analisis Konten Aplikasi Smartphone Berbasis Android untuk Meningkatkan Penjualan Konveksi CV. Ries Project Production. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Kurniawan, Sendi (2022) TA: Perencanaan dan Pembuatan Bisnis Master Pisang. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

M

Mahendra, Felix Putra (2022) TA : Rancang Bangun Usaha Sego Mbeluruk. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Maulydina, Gustina (2022) TA : Pengembangan Bisnis untuk Meningkatkan Omzet UD. Vino Jaya Putra. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Maura, Nadya Desna (2022) LKP : Pengoptimalan Marketplace Shopee Guna Meningkatkan Kegiatan Penjualan Secara Online pada UMKM Kosmetik Skinlogy. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Maura, Nadya Desna (2022) TA : Analisis Pengaruh Brand Experience dan Brand Innovation Terhadap Brand Loyalty dengan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi pada Pelanggan Grace and Glow di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Mufira, Fitria Rahma (2022) TA : Pengembangan Bisnis untuk Meningkatkan Penjualan Forestial Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

N

Nursafitri, Putri Pratama Deliana (2022) TA : Implementasi Rencana Bisnis Produk Gift Box K-Pop pada Startup Korey Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

P

Pradina, Monica Rizky Alman (2022) TA : Pengembangan Strategi Pemasaran Produk LIM Collection Secara Digital. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

R

Rumkholikpah, Tutut Supriyani (2022) LKP : Pengoptimalan Media Sosial Instagram sebagai Media Pemasaran Online pada UMKM Tryada Craft Balikpapan guna Meningkatkan Pemasaran. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Rumkholikpah, Tutut Supriyani (2022) TA : Membangun Strategi Bersaing dengan Analisis Five Forces Porter pada Usaha Bungas Wedang Dayak. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

S

Saipullah, Saipullah (2022) TA : Rancang Bangun Usaha Sawung Universe. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Sari, Dwi Widiya (2022) LKP : Analisis Proses Bisnis Guna Meningkatkan Profit pada UMKM Keripik Tempe Olivia. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Sari, Dwi Widiya (2022) TA : Strategi Pengembangan Bisnis Beezdigital Creative Agency. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

Sari, Novita Permata (2022) TA : Penerapan Strategi Pengembangan Bisnis dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Usaha Oiku. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

T

Tewenusa, Adrian Fernando (2022) TA : Budidaya dan Penjualan pada Usaha Ikan Cupang. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

U

Utami, Serly Putri (2022) TA: Implementasi Perencanaan Bisnis K-Scraf.ofc. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

V

Viodita, Mayang (2022) TA : Implementasi Pengembangan Strategi Marketing pada Produk LOCAL ICE. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

This list was generated on Thu Apr 25 17:23:53 2024 WIB.